News

PT. HAYYU PRATAMA DEALER CATAT PENJUALAN FANTASTIS DI MINING EXPO 2023

Jakarta, 13-16 September 2023, PT. Hayyu Pratama Dealer sebagai distributor resmi dari Brand Sunward, Shacman, Liugong dan UD Trucks di area Kalimantan, Sulawesi dan Jawa sejak tahun 2021 kini mengikuti pagelaran Mining Expo 2023 di JIEXPO, Jakarta Indonesia. Kegiatan Mining Expo ini diikuti oleh banyak sekali Brand Alat Berat yang memiliki eksistensi di Indonesia, hingga tahun 2023 Brand alat berat yang ada di Hayyu Pratama Dealer kini menjadi incaran pasar karena dukunggan Purna Jual yang disediakan oleh PT. Hayyu Pratama dealer dan jaringan penjualan yang terdapat dibeberapa kota, oleh karena itu sebagai dealer alat berat yang terus melangkah maju juga tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan kegiatan Mining Expo 2023 dengan memamerkan sejumlah unit alat berat Sunward unggulan mulai dari Excavator SWE60, SWE80E9, SWE210E, SWE365E dan SWE600F, tidak ketinggalan juga unit Dump Truck SWK90.

 

PT. Hayyu Pratama Dealer telah memiliki cabang di beberapa kota Seperti Samarinda, Balikpapan, Jakarta, Banjarmasin, Pontianak, Makassar dan sebentar lagi yang akan buka di Denpasar, Bali. Pada kesempatan Mining Expo ini Hayyu Pratama Dealer mengundang Pelanggan dari beberapa kota untuk melakukan handover ceremony dan juga melihat langsung unit unggulan merek Sunward dan Shacman.

 

Pada kegiatan Mining Expo 2023, PT. Hayyu Pratama Dealer memberikan penawaran penawaran terbaik untuk pelanggan dan juga promo pembelian yang hadiah langsungnya mulai dari gratis Voucher Sparepart senilai puluhan juta rupiah, Iphone 14 Pro Max dan Mobil Chery Omoda 5 RZ. Dengan promo pembelian unit tersebut PT. Hayyu Pratama Dealer berhasil mencatatkan penjualan fantastis Sebanyak 221 unit alat berat terjual yang terdiri mulai dari unit Excavator unggulan merek Sunward dan juga unit Shacman F3000 Dump Truck selama periode Mining Expo 2023.

 

Direktur PT. Hayyu Pratama Dealer, Brama Wijaya menceritakan penjualan selama Mining Expo 2023 merupakan penjualan tertinggi yang diraih oleh PT. Hayyu Pratama Dealer sejak berdiri pada tahun 2021, kami semakin optimis dengan penjualan fantastis yang kita raih dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah memilih unit Sunward dan Shacmanā€¯ dan dari sekian banyaknya tipe unit Sunward yang paling banyak laku adalah unit kelas 20 Ton yakni Sunward SWE210E, disusul unit Excavator kelas 6 ton yakni SWE60E dan juga unit Shacman F3000 dump truck.

 

PT. Hayyu Pratama Dealer berhasil mencatatkan penjualan mencapai angka 245 Milyar, sebagai dealer baru yang beroperasi diawal tahun 2021 ini menjadi prestasi dan raihan terbaik untuk menaikkan target penjualan, dengan capaian tersebut membuat tim sales semakin percaya diri untuk mencapai target yang lebih dengan membawa brand unggulan yakni Sunward, Shacman, Liugong dan UD Trucks.

 

Adanya Mining Expo 2023 menjadi momentum bagi kami untuk terus melangkah maju dengan menambah kantor cabang lebih banyak lagi dan tentunya juga menyediakan layanan purna jual yang lebih bagus kepada para pelanggan, ujarDirektur PT Hayyu Pratama Dealer.